Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Maju Sebagai Wakil Rakyat, Ini Pesan Susiati Caleg dari Partai Nasdem

 

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Sebagai kaum hawa, Calon legislatif dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Susiati bertekad meningkatkan martabat dan pemberdayaan perempuan khususnya di Kota Surabaya.

Sebagai penampung aspirasi masyarakat Kota Pahlawan, Susiati maju sebagai Caleg Partai Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 dengan Nomor Urut 2 yang meliputi wilayah Kecamatan Asemrowo, Benowo, Dukuhpakis, Karangpilang, Lakarsantri, Pakal, Sambikerep, Tandes, dan Wiyung.

Related Posts
1 of 469

Dalam kegiatan peresmian posko kemenangannya, Susiati mengatakan, bahwa niat dirinya untuk maju menjadi Caleg DPRD Kota Surabaya adalah untuk meningkatkan dan merubah pola pikir masyarakat.

Menurut Susiati, bahwa seorang perempuan tidak bisa di lihat sebelah mata melainkan dari kinerja dan prestasinya. “Seorang perempuan itu tidak hanya bertempat di dapur setelah berumah tangga. Namun harus pintar, dan mereka bukan orang yang lemah,” ujar Susiati pada wartawan, Senin (5/11) malam. usai meresmikan Posko Kemenangan bertempat di Pondok Benowo Indah (PBI) Surabaya, Senin (5/11), malam.

Selain itu, Susiati juga mengemukakan, bahwa masih banyak melihat seorang teman perempuan belum mendapatkan haknya di Kota Surabaya. Seperti hak kesehatan, hak tentang hukum, hak pendidikan, dan tentunya hak untuk berpolitik.

“Jika nanti diberikan kesempatan sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Surabaya, saya akan memperjuangkan demi hak mereka sebagai perempuan tidak lagi hanya di dapur. Melainkan perempuan tersebut harus bisa maju untuk memimpin, dan merubah masyarakat agar menjadi lebih baik,” tegasnya.

Sekadar diketahui, untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Surabaya, Susiati juga meresmikan posko kemenangannya di daerah Pondok Benowo Indah (PBI) Kecamatan Pakal Surabaya yang difungsikan untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat jika dipercaya menjadi wakil rakyat. (z1)

READ  Bareng Forkopimda, Ribuan Jama'ah Hadiri Gelar Doa Untuk Jawa Timur

Leave A Reply

Your email address will not be published.